Tonton Drakor Death’s Game Episode 1-4, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Cloud Hosting

Spoiler Drakor Death’s Game Eps 1-4

Choi Yee Jae merupakan seorang pemuda yang memiliki sifat baik hati, dan tumbuh besar dari keluarga kurang mampu. Bisa dikatakan bahwa nasibnya sangat buruk karena ia tak mendapatkan pekerjaan selama bertahun tahun dan berakhir dengan depresi.

Bacaan Lainnya

Choi Yee Jae merasa sangat putus asa dan lebih memilih bunuh diri sehingga bisa lepas dari penderitaannya selama ini. Namun keputusan Choi Yee ini menyinggung Sang Death atau kematian.

Death pun memberikan pelajaran kepada choi bahwa kematian bukanlah akhir, namun awal dari semuanya. Death berdiri didepan gerbang pintu neraka yang akan memberikan hukuman tidak biasanya pada Choi Yee.

Pasalnya Choi Yee harus mati selama 12 kali, akan tetapi ia akan dihidupkan kembali dalam tubuh seseorang yang berbeda beda. Meskipun identitasnya berganti ganti Choi yee tetap akan mati nantinya.

Meskipun terlihat kejam namun Death memiliki sedikit kebaikan pada Choi Yee dengan mengatakan ia punya kesempatan untuk menghindari  kematian dan siksa neraka.

Akhir dari hidup Choi Yee Jae pun mungkin akan berbeda beda tergantung bagaimana ia bisa usaha untuk bertahan hidup. Disinilah perjuangan hidup Choi Yee Jae akan dimulai.

Ia berhasil terbangun dari tubuh seseorang yang berbeda, kali ini ia menjadi Jo Tae Sang seorang petarung MMA yang sekarang tengah di penjara. Choi Ye merasa kebingungan karena saat ia terbangun malah terlibat konflik sesama narapidana yang tak ia ketahui sama sekali.

Bukan hanya sampai disitu, ia juga terbangun lagi dalam tubuh pria lain bernama Jang Gun Woo. Saat tengah menjadi Jang Gun Woo ia malah bertemu mantan kekasihnya yang dulu meninggalkannya.

Link Nonton Streaming Drakor Death’s Game

Jika ingin menonton Drakor Death’s Game subtitle bahasa Indonesia maka kalian bisa kunjungi platform Prime Video dengan cara berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi laman https://www.primevideo.com/
  2. Klik opsi “Mendaftar Prime”
  3. Buat akun terlebih dahulu dan mengisikan data seperti email, password, dan nama.
  4. Verifikasi alamat email dengan cara masukan kode yang dikirimkan melalui email.
  5. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, misalnya seperti DANA, Shopeepay, dan lainnya.
  6. Jika sudah klik “Tambahkan dompet digital”
  7. Apabila sudah memilih metode pembayaran lalu lengkapi data alamat dan klik “Gunakan alamat ini”
  8. Di laman konfirmasi periksa ulang detail pembayarannya terlebih dahulu. Jika sudah klik “Mendaftar dan Bayar”
  9. Sekarang kalian sudah bisa menonton Death’s Game di Prime VIdeo
  10. Selesai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan