Berikut Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 6

Cloud Hosting

KITA KABARI – Drakor Welcome to Samdalri pada episode 6, menghadirkan konfrontasi membara Sam Dal melawan sang mantan asisten yang telah menyebarkan rumor atas dirinya. Berikut sinopsis Welcome To Samdalri Episode 6.

Drama Welcome to Samdalri semakin memanas. Dalam Welcome to Samdalri episode 6 ini, kita akan menyaksikan keberanian Sam Dal, Yong Pil dan Sang Do yang bersiap membela diri dengan terbang ke Seoul, menghadapi konflik, intrik, dan drama cinta yang semakin memikat penonton.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya dalam Welcome to Samdalri episode 5, Sam Dal merasa hidupnya semakin pelik saat wartawan licik datang untuk mencari informasi tentang dirinya.

Namun, hal itu berhasil terlewati dengan bantuan dari teman-temannya yang setia dan membela Sam Dal.

Pada Welcome to Samdalri episode 6 ini, membuka babak baru dengan adanya kabar jika Eun Ju sang mantan asistennya telah mencuri idenya.

Dia bahkan tidak segan untuk mempresentasikan ide milik Sam Dal tersebut dan mengakui jika ide itu adalah miliknya.

Mendengar hal itu, Sam Dal tidak bisa tinggal diam. Dia pun memutuskan untuk terbang ke Seoul dan berharap dapat menemukan titik terang.

Sementara Yong Pil dan Sang Do yang mendengar hal itu, bertekad untuk menemani Sam Dal ke Seoul.

Keputusan mereka untuk terbang ke Seoul menjanjikan alur drama yang lebih intens, dan penonton tidak sabar untuk melihat bagaimana karakter-karakter ini akan menghadapi tantangan.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan