Kumpulan Tema WordPress untuk Website Berita Anda

Cloud Hosting

Pilihan tema wordpress terbaik untuk website berita atau desain tampilan untuk blog berita sangat beragam. Blog berita atau situs website bisa dibuat dengan menggunakan CMS WordPress dan blogger.

Sekarang ini, tema wordpress  (wordpress themes) terus bertambah dengan desain zaman sekarang yang responsive (mobile-friendly) dan lebih simple dan ringan.

Bacaan Lainnya

Tema yang ringan (fast loading) dan ramah seluler (mobile-friendly, responsive), sehingga ramah mesin pencari (SEO Friendly). Urusan SEO sudah diatasi oleh wordpress sendiri dan plugin seperti Yoast SEO

Berikut ini Tema WordPress indonesia terbaik untuk Website Berita atau Blog berita yang mesti anda coba.

1. Tema WPmedia

DEMO I DOWNLOAD

Wpmedia WordPress Theme

Tema keren dan penuh warna untuk personal blog atau pun web berita, performa optimal dan cepat.

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 4 tempat menu, dark mode, warna kategori, amp support,rtl support, kode bersih dan tertata, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya, sehingga dapat memaksimalkan website blog dan berita anda.

2. Tema WPberita

DEMO I DOWNLOAD

Wpberita WordPress Theme

Tema wordpress untuk blog dan berita dengan desain cantik, optimal dan cepat.

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 5 tempat menu, dark mode, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

3. Tema Bloggingpro

DEMO I DOWNLOAD

Bloggingpro WordPress Theme

Tema Blog dan Berita Dengan desain yang bersih dan Indah.

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

4. Tema Majalahpro

DEMO I DOWNLOAD

Majalahpro WordPress Theme

Majalahpro adalah theme wordpress khusus website magazine, berita atau news indonesia, yang didesain sesuai kebutuhan website berita indonesia.

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

5. Tema Newkarma

DEMO I DOWNLOAD

Newkarma WordPress Theme

Theme wordpress khusus website magazine, berita atau news indonesia.

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa jquery dan icon font, side menu dan terdapat 5 tempat menu, amp support, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya.

6. Tema Vidpro

DEMO I DOWNLOAD

Vidpro WordPress Theme

Tema wordpress untuk video blog dengan desain bersih, powerful dan keren terutama untuk anda para youtuber

Tersedia fitur-fitur lengkap seperti ajax infinite, grid desain, dark mode, fast loading video theme tanpa jquery dan icon font, terdapat 5 tempat menu, tempat iframe, download link, tempat banner melimpah, custom widget, unlimited color dan lain sebagainya

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan