Hasil Liga Inggris: Arsenal Bekuk Chelsea dengan Skor 3-1

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Hasil Liga Inggris. Arsenal tampil impresif bekuk Chelsea dengan skor telak 3-1 dalam laga pekan ke-34 Premier League 2022-2023, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, tuan rumah Arsenal tampil dominan dan lebih diunggulkan daripada Chelsea yang sedang bermasalah.

Bacaan Lainnya

The Gunners yang berambisi besar untuk terus bersaing di puncak klasemen sementara, wajib menang pada laga ini, untuk menjauh dari kejaran City.

Gol kemenangan Arsenal tercipta pada babak pertama lewat aksi Martin Odegaard pada menit ke-18, dan menit ke-31 dan Gabriel Jesus di menit ke-34. Sementara Chelsea baru membalas di babak kedua melalui gol Noni Madueke di menit ke-65.

Kemenangan ini mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 sementara. Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka kian terpuruk di papan tengah.

Susunan pemain:

ARSENAL (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes (85′ Rob Holding), Oleksandr Zinchenko (73′ Kieran Tierney); Martin Odegaard, Jorginho (86′ Thomas Partey), Granit Xhaka; Bukayo Saka (74′ Reiss Nelson), Gabriel Jesus, Leandro Trossard (59′ Gabriel Martinelli).

Pelatih: Mikel Arteta

CHELSEA (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Wesley Fofana (86′ Trevoh Chalobah), Thiago Silva, Ben Chilwell; N’Golo Kante, Enzo Fernandez (71′ Conor Gallagher), Mateo Kovacic; Noni Madueke (79′ Hakim Ziyech), Pierre-Emerick Aubameyang (46′ Kai Havertz), Raheem Sterling (71′ Mykhailo Mudryk).

Pelatih: Frank Lampard (interim)

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan