Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 8, Tenggelamnya Ibu Sam Dal

Cloud Hosting

KITA KABARI – Berikut ini sinopsis drakor Welcome to Samdalri episode 8 yang sudah tayang pada Minggu, 24 Desember 2023. Tenggelamnya Ibu Sam Dal.

Dalam episode kedelapan drama Korea Welcome to Samdalri ini, kisah berlanjut ketika Yong Pil dan Sam Dal pulang setelah membeli obat. Mereka tak sengaja bertemu dengan ayah Yong Pil di jalanan. Ayah Yong Pil dengan tajam bertanya apakah mereka berdua kembali berkencan.

Bacaan Lainnya

Yong Pil, coba menghindari pertanyaan itu, mengalihkan pembicaraan, dan Sam Dal dengan sopan pamit untuk pulang. Ketika mereka tiba di rumah, ibu Sam Dal segera mengetahui bahwa anaknya baru saja bertemu dengan ayah Yong Pil, dan percakapan khusus tentang pertemuan ini berkembang di antara orang tua Sam Dal.

Episode ini mengungkapkan secara rinci ketidaksetujuan ayah Yong Pil terhadap keluarga Sam Dal. Ayah Yong Pil tampak membenci mereka, bahkan menolak makanan yang ditawarkan oleh ibu Sam Dal dan membuang kerang yang diberikan padanya ke tong sampah.

Dengan flashback ke masa lalu, terungkap bahwa ibu Yong Pil meninggal tragis di laut. Sebagai akibatnya, ayah Yong Pil memendam kebencian terhadap keluarga Sam Dal.

Pada episode delapan, drama ini juga mengungkapkan bahwa ibu Sam Dal, Nyonya Ko, menyembunyikan penyakit jantungnya dari anak-anaknya. Nahas ia menyelam ke laut. Yong Pil mengetahui kehilangan Nyonya Ko ketika dia melihat pelampung miliknya dengan motif yang berbeda.

Ketika Nyonya Ko hilang, kepanikan merajalela. Yong Pil segera mengambil inisiatif untuk mencari ibu Sam Dal. Ia memberi tahu orang lain bahwa pelampung yang ditemukan berbeda, membuat semua orang menyadari kepergian Nyonya Ko. Kakak-kakak Sam Dal merespons dengan berlari sambil menangis.

Ayah Yong Pil, menyaksikan kehebohan itu, ikut terkejut dan panik, bergabung dengan orang lain yang berlari ke pantai untuk mencari Nyonya Ko.

Dengan serangkaian kejadian tragis dan ketegangan antar keluarga, drama ini semakin membingkai kompleksitas hubungan karakter utamanya.

Intrik-intrik masa lalu dan konflik keluarga menambah lapisan emosional pada cerita, menjadikan setiap episode sebagai potongan kehidupan yang dipenuhi dengan drama, cinta, dan rahasia kelam.

Inilah sinopsis singkat drakor Welcome to Samdalri episode 8

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan