Tonton Drakor Death’s Game Episode 1-4, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Cloud Hosting

KITA KABARI – Drama korea yang tengah viral akhir-akhir ini yang berjudul Death’s Game dan berhasil tayang dalam 4 episode sekaligus. Berikut Sinopsis Drakor Death’s Game episode 1-4.

Death’s Game adalah salah satu serial drama Korea terbaru yang tayang pada 15 Desember 2023 lalu di TVING. Drakor yang bergenre thriller ini bisa kalian tonton juga di aplikasi Prime Video disertai juga dengan subtitle bahasa Indonesia nya.

Bacaan Lainnya

Pasalnya Death’s Game akan dikemas menjadi 8 episode yang mana penayangannya akan dibagi menjadi dua tahap. 4 episode pertama sudah tayang pada jumat 15 Desember 2023 lalu.

Sedangkan 4 episode kedua rencananya akan tayang pada 5 Januari 2024 mendatang. Durasi waktu penayangan dari tahap satu ke tahap dua dapat dibilang cukup lama, pasti penontonnya sudah tidak sabar menanti episode selanjutnya.

Tentang Death’s Game

Deat’s Game merupakan salah satu drama korea yang berhasil diproduksi dari webtoon yang berjudul Yije Got Jookseummida. Drama ini menceritakan tentang Choi Yee Jae.

Choi Yee Jae adalah seorang pemudah yang dihukum dengan cara mati berkali kali karena selalu menyepelekan kematian dengan cara bunuh diri.

Death’s Game juga dibintaangi oleh aktor dan aktris terkenal di Korea, yaitu seperti Seo In Guk yang memerankan karakter Choi Yee Jae. Park So Dam berperan sebagai kematian, Choi Siwon, Sung Hoon, Kim Ji Hoon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Drama ini berhasil digarap oleh Ha Byung Hoon yaitu selaku sutradara dan juga penulis sekenario. Sebelumnya ia juga pernah sukses membuat drama bergenre komedi romantis pada 2017  dan 2020 lalu.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan