Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 9, Yong Pil dan Sam Dal Berciuman

Cloud Hosting

KITA KABARIWelcome to Samdalri merupakan drakor yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang tayang melalui saluran jTBC dan streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Berikut sinopsis Welcome To Samdalri episode 9.

Pada episode 8 drakor Welcome to Samdalri menceritakan tentang Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung), Ibu dari Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang tenggelam di lautan.

Bacaan Lainnya

Pada episode 9 drakor Welcome to Samdalri menceritakan tentang awal pertemuan antara Ko Mi Ja (Jung Ye Jin) muda dengan Bu Mi Ja (Oh Woo Ri) muda.

Di awal pertemuan keduanya saling mengejek satu sama lain, namun karena menyukai artis yang sama yakni Jo Yong Pil, Ko Mi Ja dan Bu Mi Ja muda menjadi akrab.

Kembali ke masa sekarang, Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung) sedang mengalami masa kritis karena penyakit jantung yang dideritanya kambuh saat berenang di laut.

Perdebatan antara Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) tak terelakkan terakit penyakit jantung yang diderita Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung).

Meksipun setelah itu, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) menyadari jika dia sudah keterlaluan pada Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) apalagi saat kedua saudarinya membahas masalah ini.

Tak lama setelah itu Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung) sudah berhasil melewati masa kritisnya dan kembali ke rumah, meskipun dengan sedikit perdebatan dengan ketiga putri dan juga suaminya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan