Alur Cerita My Man is Cupid Episode 9, Kecurigaan Detektif Seo terhadap Sang Hyuk

Cloud Hosting

KITA KABARI – Inilah cerita drakor My Man is Cupid episode 9 yang tayang pada Jumat, 29 Desember 2023. Kecurigaan Detektif Seo terhadap Sang Hyuk. Berikut sinopsis My Man is Cupid episode 9.

Pada My Man is Cupid episode 9, diawali dengan Detektif Seo yang curiga terhadap Sang Hyuk. Ia menemukan Sang Hyuk membawa senapan di atap. Sebelum itu, awalnya Detektif Seo curiga dengan foto-foto yang diterimanya.

Bacaan Lainnya

Ia mengetahui bahwa foto yang ada di tahun 1993 itu sangat mirip dengan Sang Hyuk. Setelah melihat Sang Hyuk, Detektif Seo menodongkan pistor dan meminta Sang Hyu mengatakan yang sebenarnya tentang dirinya serta mencurigai apa yang dilakukan di sana.

Sang Hyuk kemudian tetap mengatakan bahwa foto-foto yang diterimanya adalah ayahnya. Ia juga meminta Detektif Seo memeriksa siapa pengirim foto tersebut. Tak hanya itu, Detektif Seo semakin penasaran dengan Sang Hyuk di akhir episode ini.

Ia menemukan hal yang mengejutkan tentang Sang Hyuk. Ia mendapatkan informasi dari seorang warga tentang pria muda yang tak lain adalah Sang Hyuk dan para teman perinya.

Selain itu, anjing milik Sang Hyuk sama dengan nama anjing yang dimiliki pria dari foto milik warga itu. Ia menjadi memikirkan siapa sebenarnya Sang Hyuk.

Di sisi lain, Sang Hyuk juga dibuat canggung dengan hal-hal yang mengingatkannya dengan kejadian malam sebelumnya. Malam saat ia dan Baek Ryun bermesraan itu ternyata membuat hari Sang Hyuk bergejolak.

Apakah ia membuka hati untuk wanita ini? Pada episode 9 ini Baek Ryun juga menemukan petunjuk baru tentang kasus pembunuhan yang selama ini diselidiki.

Ia bermimpi tentang lokasi-lokasi penyerangan dan penguburan korban yang berada di gunung. Saat ia menceritakan hal itu kepada Detektif Seo dan Sang Hyuk, Detektis Seo tidak mempercayai apa yang ada di dalam mimpi Baek Ryun.

Itulah sinopsis drakor My Man is Cupid episode 9.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan