Jadwal Tayang Drakor Death’s Game Episode 5-8

Cloud Hosting

KITA KABARI – Jadwal tayang Drakor Death’s Game Part 2 atau Death’s Game episode 5-8 dijadwalkan tayang di TVING pada Jumat, 5 Januari 2024. Pecinta drama Korea tersebut bisa menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia di Prime Video.

Death’s Game mengisahkan karakter utama bernama lengkap Choi Yee-jae yang diperankan oleh Seo In-guk. Permulaan hidup yang begitu menyedihkan membawa tokoh sentral kepada peristiwa bunuh diri.

Bacaan Lainnya

Berprasangka bahwa hidupnya telah selesai, Yee-Jae malah bertemu tokoh Kematian (disebut Death). Di hadapan gerbang neraka, pria ini diberikan kutukan atau hukuman untuk hidup berkali-kali sebagai manusia lain.

Diadaptasi dari webtoon bertajuk Yije Got Jooksemmida (2019-2020), pembuatnya mencakup Lee Won-sik dan Ggoolchan. Sementara versi film Death’s Game dinarasikan sekaligus disutradarai oleh Ha Byung Hoon.

Drama ini telah menampilkan empat dari total 8 episode. Kisah yang nantinya disuguhkan dalam episode 5-8 melanjutkan cerita bagian pertamanya.

Spoiler Drakor Death’s Game Part 2 Episode 5-8

Permainan hukuman reinkarnasi-mati dari tokoh Kematian (Park So-dam) belum berakhir. Berhubungan dengan itu, cuplikan ceritanya sudah disiarkan oleh TVING melalui Instagram @tving.official pada 18 Desember 2023.

Teaser Death’s Game Part 2 atau episode 5-8 memperlihatkan tokoh utama yang bereinkarnasi menjadi Jung Gyu-cheol (Kim Jae Wook). Trailer itu menceritakan adu hantam antara Gyu-cheol dengan dua preman.

Hal itu terjadi lantaran reinkarnasi Choi Yee-jae melihat adanya seorang pria yang dipukuli orang barbar. Lelaki yang tidak berdaya itu dihajar menggunakan pemukul baseball oleh satu orang, sementara preman lainnya merekam peristiwa.

Seperti pahlawan, dalam kegelapan Gyu-cheol hadir di belakang mereka berdua. Tampak siluet tubuh reinkarnasi itu sedang memantau para preman.

Melihat kondisi lelaki yang dipukuli itu tak berdaya, Gyu-cheol mengunci leher perekam video dan menumbangkannya. Preman lain yang tengah memegang gagang kayu mencoba membalas, tetapi mendapatkan nasib serupa.

Keberaniannya bertengkar ini berbanding terbalik dengan pekerjaannya, yakni seorang pelukis misterius. Tampak dengan jelas tampang datar dan bengisnya Gyu-cheol ketika menghajar dua preman tersebut.

Anda yang ingin menonton kelengkapan kisahnya dapat mengunjungi aplikasi atau situs resmi Prime Video. Agar bisa menyaksikan tayangan Death’s Game Part 2, episode 5-8, Anda dapat membeli paket langganan terlebih dahulu.

Link Nonton Streaming Drakor Death’s Game

Drama Death’s Game dengan subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton menggunakan layanan streaming Prime Video. Penayangan episode 5-8 (Part 2) drama terbaru ini akan dilakukan mulai tanggal 5 Januari 2024 mendatang.

Anda yang sudah berlangganan bisa mengakses tautan berikut untuk menontonnya.

Link Nonton Streaming Death’s Game Sub Indo di Prime Video

Jika ingin menonton Drakor Death’s Game subtitle bahasa Indonesia maka kalian bisa kunjungi platform Prime Video dengan cara berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi laman https://www.primevideo.com/
  2. Klik opsi “Mendaftar Prime”
  3. Buat akun terlebih dahulu dan mengisikan data seperti email, password, dan nama.
  4. Verifikasi alamat email dengan cara masukan kode yang dikirimkan melalui email.
  5. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, misalnya seperti DANA, Shopeepay, dan lainnya.
  6. Jika sudah klik “Tambahkan dompet digital”
  7. Apabila sudah memilih metode pembayaran lalu lengkapi data alamat dan klik “Gunakan alamat ini”
  8. Di laman konfirmasi periksa ulang detail pembayarannya terlebih dahulu. Jika sudah klik “Mendaftar dan Bayar”
  9. Sekarang kalian sudah bisa menonton Death’s Game di Prime VIdeo
  10. Selesai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan