Welcome To Samdalri Episode 7 Melawan Restu, Berikut Sinopsisnya

Cloud Hosting

KITA KABARI – Drama Korea Welcome to Samdalri adalah salah satu drakor akhir tahun yang tayang di streaming Netflix dan saluran jTBC dengan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai bintang utamanya. Berikut sinopsis Welcome to Samdalri episode 7.

Tayang perdana pada Sabtu, 2 Desember 2023 drakor Welcome to Samdalri yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini mendapatkan sambutan yang hangat.

Bacaan Lainnya

Sekarang drakor Welcome to Samdalri sudah memasuki episode 7 dengan JI Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai bintang utama yang berperan sebagai sepasang mantan kekasih.

Pada awal episode 7 drakor Welcome to Samdalri menampilkan masa lalu Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) ketika memutuskan untuk berpisah.

Dimana Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) pergi ke luar negeri untuk bisa melupakan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan memutuskan untuk memotong rambutnya. Meskipun di sana banyak kejadian yang mengingatkan dia dengan sang mantan kekasih.

Selanjutnya hubungan antara ayah Jo Yong Pil dan orangtua Jo Sam Dal yang tampka tak baik-baik saja, seakan ada hal di masa lalu yang menimbulkan dendam dan perasaan tidak menyenangkan.

Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) akhirnya berbicara serius dengan Bu Sang Do (Kang Young Seok) mengenai perasaan mereka pada Jo Sam Dal (Shin Hye Sun).

Sedangkan di sisi lain, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) melihat jika hujan mulai turun dengan deras, namun jendera kamar JO Yong Pil (Ji Chang Wook) belum tertutu sehingga ia berinisiatif untuk menutup jendela itu.

Dengan cara menaiki ember dengan tangan yang menggenggam kayu panjang, di saat itu pula Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) datang dan mengagetkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) hingga mereka berdua jatuh dan berpelukan.

Ke esokan harinya Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) pergi ke jalur olle jeju untuk mencari jati dirinya, namun bukannya mendapatkan pencerahan, dia malah mendapatkan rasa pegal di seluruh otot kakinya.

Saat Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) mencari obat pegal, ternyata Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) sudah membelikan obat itu terlebih dahulu dan berakhir mereka berdua bicara lebih intens dan dekat.

Sementara Jo Jin Dal akhirnya kembali bertemu dengan mantan suaminya, Jeon Dae Young (Yang Kyung Won) meskipun berakhir dengan tidak seperti yang diharapkan.

Dan Jo Hae Dal bertemu kembali dengan Go Ji Chan (Kim Min CHul) yang merupakan pecinta lumba-lumba, meskipun situasinya yang terjadi antara mereka berdua tampak aneh dan lucu.

Di jalan pulang Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil bertemu dengan Jo Sang Tae (Yoo Oh Sung), ayah Yong Pil yang mempertanyakan hubungan keduanya.

Di saat yang bersamaan, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) langsung teringat saat Jo Sang Tae (Yoo Oh Sung) meminta dia untuk memutuskan hubungan dengan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook).

Pada episode 7 ini akhirnya diketahui alasan kenapa Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) putus, hubungan mereka tidak direstui oleh Jo Sang Tae (Yoo Oh Sung).

Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah cinta ketiga saudari itu? Jo Jin Dal, Jo Sam Dal dan juga Jo Hae Dal.

Apakah ada titik temu untuk hubungan Jo Jin Dal dan Jeon Dae Young? Bagaimana dengan Jo Sam Dal dan Jo Yong PIl? Serta pertemuan dari Jo Hae Dal dan Gong Ji Chan?

Nantikan kisahnya dalam drakor Welcome to Samdalri episode 8 yang akan tayang pada Minggu, 24 Desember 2023 melalui saluran jTBC dan streaming Netflix.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan