Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 9, Yong Pil dan Sam Dal Berciuman

Cloud Hosting

Hari itu, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) merasa jika dia harus meminta maaf pada Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) karena malah berdebat dan menyalahkan pemuda itu, padahal dia sudah baik sekali menjaga Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung) selama 8 tahun ini.

kemudian Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) bertemu dan bicara dengan keadaan yang jauh lebih baik.

Bacaan Lainnya

Malamnya, Jo yong Pil (Ji Chang Wook) bertengkar hebat dengan sang ayah, Jo Sang Tae (Yoo Oh Sung) karena kain yang bercorak bunga yang memang dibuat untuk Ko Mi Ja.

Sementara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) bertemu dengan Cha Eun Woo (Bae Myung Jin) dan Wang Gyeong Tae (Lee Jae Won) yang sedang mabuk dan berkata jujur mengenai kehidupan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) setelah mereka putus.

Setelahnya Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) bertemu dengan situasi yang sangat emosional dan berakhir dengan keduanya saling berciuman.

Jangan lupa untuk tetap menanti dan mengikuti episode 10 dari drakor Welcome to Samdalri yang akan tayang pada Minggu, 31 Desember 2023 melalui saluran jTBC dan streaming Netflix.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan