Lakukan Safari, Ganjar Optimistis Bakal Menang di Jawa Barat

Cloud Hosting

KITA KABARI – Calon Presiden Ganjar Pranowo mengatakan dirinya optimistis akan meraih kemenangan di wilayah Jawa Barat pada Pilpres 2024. Apalagi, dia sudah beberapa kali bersafari di wilayah Jawa Barat.

Ganjar diketahui sejak tanggal 14-15 Desember 2023 sedang mengelilingi wilayah Jawa Barat, mulai dari Kabupaten Bekasi, Bekasi dan Kabupaten Karawang. Ia berdialog dan menyapa masyarakat yang ada di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya makin optimistis karena di komunitas masyarakat yang saya temui mereka menyampaikan perasaan batinnya dan itu kami tangkap perasaan itu dan rasanya kita punya frekuensi yang sama,” ujar Ganjar usai menghadiri acara bersama Milenial dan Gen Z Bekasi di kawasan Pekayon, Jumat (15/12/2023) malam.

Menurut Capres yang identik dengan rambut putih, dengan menemui masyarakat serta turun langsung ke bawah maka dia pun semakin mengetahui kesulitan mereka.

“Sehingga, semakin banyak turun ke bawah semakin kita tahu dirasakan masyarakat sehingga kita bisa menyampaikan ya kira-kira kalo ini dikonvesri jadi data seperti apa itu,” tegas Ganjar.

Sebelum berkampanye di Kabupaten Bekasi, Bekasi dan Karawang, Ganjar sudah menyusuri wilayah Jawa Barat. Seperti, Cianjur, Banjar, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan Bogor, dalam rangka menyapa masyarakat.

Mengacu dari hal tersebut, Ganjar yang berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD itu, menegaskan wilayah Jawa Barat menjadi sebuah prioritas baginya dalam rangka meraup suara di Pilpres 2024.

“Ini menuntun saya menuntun data dan fakta, Jawa Barat memang kita perhitungkan betul karena memang penduduknya banyak dan kami butuh guide untuk bisa masuk, persoalannya, tata caranya adab ya sopan santunnya dan kami harus dituntun,” tutup Ganjar.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan