Wow! Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Massa Tumpah Ruah

Cloud Hosting

JAKARTA – Wow! Massa tumpah ruah di Jakarta Internasional Stadium (JIS) dalam acara kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar digelar di Jakarta International Stadium atau JIS pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024. Kampanye dimulai pukul 06.00.

Bacaan Lainnya

Massa memenuhi stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk itu. Selain itu, lapangan JIS yang diperkirakan menampung 10.000 orang juga dipadati oleh massa pendukung paslon nomor urut 1 itu. Tidak hanya di dalam stadion, massa juga terlihat masih memadati area sekitar JIS.

Jalan-jalan menuju JIS juga dipenuhi dengan kendaraan dan massa yang hendak menuju JIS. Area parkir dan concourse juga terlihat penuh oleh massa pendukung Anies-Muhaimin.

Kampanye akbar Anies-Muhaimin diisi oleh penampilan beberapa artis lokal seperti, Ramzi, Narji, Nasidaria dan Band D’Masiv. Selain itu ada juga beberapa komika pendukung Anies yang mengisi acara kampanye akbar itu.

Anies sendiri berpidato pukul 10.00 WIB dengan durasi sekitar satu jam. Setelah pidato, rangkaian acara kampanye akbar tersebut selesai digelar.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan