Dicurhati Warga Saat Kampanye Akbar di Palembang, Ini Jawaban Anies

Cloud Hosting

KITA KABARIKampanye akbar di Palembang, Sumatera Selatan, kamis (25/01/24). Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan banyak dicurhati warga.

Anies Baswedan tiba di lokasi sekitar pukul 16.13 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana bahan hitam dan topi tanjak khas Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye akbar tersebut, Habib dan ulama se-Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

“Habib dan ulama se-Sumsel menyatakan sikap bersungguh-sungguh untuk mendukung dan memenangkan capres dan cawapres hasil ijtima ulama yaitu Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, dengan Bapak Haji Muhaimin Iskandar,” ucap perwakilan ulama, Habib Umar Abdul Aziz.

Di depan Anies, Habib Umar mengimbau para ulama di Sumatera Selatan untuk memilih Anies dan Muhimin. “Dan kami juga mengimbau kepada ulama dan habaib di setiap kabupaten kota di Sumatera Selatan untuk menyampaikan untuk mensosialisasikan deklarasi kepada semua masyarakat hingga ke desa-desa,” tambah Habib Umar.

Anies juga sempat dicurhati oleh warga terkait permasalahan yang ada di Palembang. Tukang Getek, Manto sempat curhat kepada Anies terkait pariwisata di Palembang yang mulai sepi. Ia mengeluhkan, tidak ada turis yang menyewa geteknya untuk mengarungi Sungai Musi. “Getek ini sepi, macam mana, Pak? Minta tolong Pak Anies,” katanya.

Manto juga mengeluhkan, pengunjung di sekitar Sungai Musi menjadi sepi lantaran pedagang kaki lima banyak yang diusir. “Pariwisata ini, pedagang kaki lima ini banyak diusir semua pak,” tambahnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan