SBY Ingatkan Kader Demokrat Agar Tak Berjanji Terlalu Muluk kepada Rakyat

Cloud Hosting

KITA KABARI – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengingatkan para kader dan calon legislatif Partai Demokrat agar tidak terlalu banyak berjanji kepada rakyat jika tidak mampu memenuhinya.

“Jangan berjanji muluk-muluk. Karena semakin banyak berjanji tidak bisa ditepati,” ujar SBY dalam pidatonya saat menghadiri pertemuan konsolidasi kader dan calon legislatif Partai Demokrat se-Aceh di Banda Aceh, Senin (25/12).

Bacaan Lainnya

SBY mengingatkan bahwa Aceh, setelah melewati ujian bencana tsunami dan konflik, kini harus fokus pada pembangunan untuk mencapai keadilan, kesejahteraan, dan masa depan yang baik.

Dalam konteks ini, SBY menyampaikan harapannya agar para caleg bekerja gigih dan lurus di jalan Allah SWT.

“Semuanya harus berupaya siang dan malam dengan gigih. Insya Allah diberikan berkah. Teruslah menyapa rakyat. Dengarkan suara, harapan, dan ketahui persoalan rakyat. Jangan berjanji muluk-muluk,” katanya.

SBY menekankan pentingnya memahami harapan dan permasalahan masyarakat agar, jika terpilih, para caleg dapat melaksanakan programnya dengan tepat dan benar.

“Sampaikan juga jika kembali Demokrat ke pemerintahan dan DPR, yang dulu pernah kita lakukan, Insya Allah akan kita lakukan kembali, dan ditingkatkan. Peningkatan ekonomi, hutang turun, lapangan pekerjaan terbuka,” tambahnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan