Dirumorkan Rujuk dengan Gading, Begini Reaksi Gisel

Cloud Hosting

Jakarta, – Rumor yang beredar terkait rujuk dengan Gading Marten tak masalah bagi Gisel. Aktris jebolan ajang pencarian bakat itu justru mengamini doa tersebut.

“Nggak apa-apa, namanya doa,” jawab Gisel dalam YouTube Melaney Ricardo.

Bacaan Lainnya

Gisel mengaku kedekatannya dengan Gading Marten sejauh ini baik-baik saja.

“Saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi, ya. Hubungan kita baik, baik sekali, dia adalah bagian keluarga kita,” jelasnya.

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu mengatakan bahwa ia kini lebih memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Gisel tak mau lagi mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier Pindah Agama, Bagaimana Azka Corbuzier

“Kan, aku memang sudah mencari Tuhan lagi. Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan lagi,” ungkapnya.

Hubungannya dengan Gading Marten yang telah kandas beberapa waktu lalu kini telah ia jadikan sebagai pembelajaran. Gisel mengaku pasrah mengikuti takdir Tuhan.

“Ya, menurut aku yang berlalu biarlah berlalu, untuk balik lagi dan nggak balik, ya, itu biar dituntun sama Tuhan aja, aku nurut kok,” tegasnya.

Baca Juga :  Semakin Mesra, Sikap Romantis Verrell Bramasta Kepada Natasha Wilona

Sebelumnya Gisel dan Gading Marten dirumorkan akan rujuk setelah keduanya berlibur ke Bali pada akhir tahun lalu bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Namun, Gading menegaskan bahwa rumor rujuk dengan Gisel tidaklah benar. Gading mengaku menjaga hubungan baik dengan Gisel tak lain demi Gempi semata.

“Nggak ada, yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” jelas Gading saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (6/1).

Sumber https://www.insertlive.com/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.