Ainsley Maitland-Niles Tinggalkan Arsenal Menuju AS Roma

Ainsley Maitland-Niles
Cloud Hosting

BOLA,Maitland-Niles dipinjam Roma sampai akhir musim dari klub London tersebut selagi mereka tidak punya opsi pembelian permanen.

Rekrutan anyar AS Roma AInsley Maitland-Niles mengaku tak sabar untuk segera memperkuat klub barunya seusai mengamankan transfer pinjaman dari Arsenal di sisa musim ini.

Roma secara resmi memperkenalkan bek kanan tersebut pada Sabtu (8/1), dengan status dipinjam untuk durasi enam bulan tanpa opsi pembelian permanen.

Maitland-Niles pun diperkirakan akan lansgung melakoni debutnya bersama Roma di laga kontra Juventus dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (10/1) dini hari WIB nanti.

“Saya senang berada di sini dan tak sabar untuk segera memulai,” kata bek berusia 24 tahun itu kepada laman resmi klub.

“Saya ingin membantu tim dan menunjukkan apa yang saya bisa sebagai pemain.

“Terima kasih kepada fans atas dukungan yang telah diberikan buat saya – saya harap kami bisa melakukan sesuatu yang hebat pada akhir musim ini.”

Maitland-Niles memiliki lima caps bersama timnas Inggris senior dan ia adalah penggawa Three Lions ketiga yang merapat ke Roma setelah Chris Smalling dan Tammy Abraham.

Mengenai transfer pinjaman ini, manajer umum Roma Tiago Pinto mengatakan: ”Dengan Maitland-Niles, kami mendatangkan pemain muda yang cocok dengan profil yang dicari Roma untuk meningkatkan skuad dan menjadi pelapis di sejumlah posisi.

“Ketika kami berbicara dengan Ainsley, kami sangat tertarik dengan antusiasmenya terkait prospek merapat ke klub dan mendapat kesempatan bekerja bareng Jose Mourinho.”

Di Roma, Maitland-Niles diberi nomor punggung 15, yang terakhir kali dikenakan oleh Mert Cetin pada 2019/20 lalu.

Sumber https://www.goal.com/

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan