Ingin Segera Menikah, Maria Vania: Bosan Dipakai Doang Saat Pacaran

Cloud Hosting

KABAR CELEBS,Maria Vania belakangan santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra. Bahkan kedekatan di antara mereka sudah seperti pasangan yang menjalin hubungan asmara.

Maria Vania tegas membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dengan Billy Syahputra. Ia menyebut tak ada salahnya dekat dengan siapapun termasuk adik mendiang Olga Syahputra itu.

Bacaan Lainnya

“Ya kalau dekat boleh sama siapa aja dong,” ujar Maria Vania dalam podcast YouTube AP Entertainment.

Maria Vania tak menjelaskan secara rinci sejauh mana kedekatannya dengan Billy Syahputra. Namun ia menegaskan bahwa saat ini bukan usianya lagi untuk menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria.

Maria Vania mengaku ingin menjalin hubungan yang serius hingga ke jenjang pernikahan. Saat ini Maria Vania telah memasuki usia kepala tiga.

“Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya resepsi,” tuturnya.

Maria Vania mengaku sudah bosan menjalin hubungan pacaran saja lantaran ia hanya ‘dipakai’ saja. Sontak saja pengakuan Maria Vania itu berhasil membuat Dinar Candy yang menjadi pembawa acara tersebut tertawa.

Namun, Maria Vania menjelaskan maksud dari dipakai yang disebutkannya adalah diajak bicara atau bercerita selama pacaran.

“Iya bosen tahu pacaran pacaran dipakai doang. Maksudnya dipakai buat ngobrol doang kan bosan gitu,” pungkasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan