My Man is Cupid, Drakor Terbaru Tentang Kisah Cinta Manusia dan Peri

Cloud Hosting

Pemain My Man Is Cupid

1. Jang Dong Yoon

Bacaan Lainnya

Dalam “My Man is Cupid” Jang Dong-Yoon memerankan Cheon Sang-Hyeok, seorang peri yang menjalani reinkarnasi ke-28 di Bumi untuk memperbaiki sayapnya, yang terbakar 500 tahun yang lalu. Dalam kehidupan ini, dia adalah pemilik sebuah restoran Korea dan tidak bisa didekati oleh wanita.

Sebelum My Man Is Cupid, Jang Dong Yoon muncul dalam drama slice-of-life Netflix, Daily Dose of Sunshine yang juga dibintangi oleh Park Bo Young dan Yeon Woo Jin.

Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016 dengan drama Women at a Game Company dan di tahun yang sama, ia juga membintangi Solomon’s Perjury. Jang Dong Yoon menjadi terkenal dengan dramanya yang berjudul The Tale of Nokdu bersama Kim So Hyun.

2. NANA

NANA adalah pemeran utama wanita drakor My Man Is Cupid. Artis yang dikenal dari perannya dalam serial “Mask Girl” ini melakoni karakter Oh Baek-Lyeon, seorang dokter hewan yang bekerja di rumah sakit hewan bedah 24 jam.

Dia dikenal karena kecantikannya yang menakjubkan. Sayangnya, kehidupan cintanya dikutuk, membuat siapapun pria yang menjalani hubungan dengannya bernasib sial.

Perempuan dengan nama Im Jin A ini mengawali kariernya sebagai anggota girl grup K-pop After School. Grup ini memulai debut mereka pada tahun 2009 dengan AH!.

NANA memulai debut aktingnya lewat film Fashion King pada 2014. Penampilan terbarunya adalah di drama Netflix Mask Girl. NANA juga pernah membintangi Oh My Landlord, The Genesis, Justice, Kill It, dan Into the Ring.

3. Park Ki Woong

Pemain My Man Is Cupid lainnya adalah Park Ki Woong. Aktor ini memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2006 dengan film Art of Fighting. Park Ki Woong telah menjadi bagian dari beberapa drama, film, dan acara televisi.

Dia pernah membintangi drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, You Raise Me Up, Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Link nonton drakor My Man Is Cupid

Jika ingin menonton My Man Is Cupid subtitle bahasa Indonesia maka kalian bisa kunjungi platform Prime Video dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi https://www.primevideo.com/
  2. Klik opsi “Mendaftar Prime”
  3. Buat akun terlebih dahulu dan mengisikan data seperti email, password, dan nama.
  4. Verifikasi alamat email dengan cara masukan kode yang dikirimkan melalui email.
  5. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, misalnya seperti DANA, Shopeepay, dan lainnya.
  6. Jika sudah klik “Tambahkan dompet digital”
  7. Apabila sudah memilih metode pembayaran lalu lengkapi data alamat dan klik “Gunakan alamat ini”
  8. Di laman konfirmasi periksa ulang detail pembayarannya terlebih dahulu. Jika sudah klik “Mendaftar dan Bayar”
  9. Sekarang kalian sudah bisa menonton My Man Is Cupid di Prime VIdeo
  10. Selesai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan