My Man is Cupid, Drakor Terbaru Tentang Kisah Cinta Manusia dan Peri

Cloud Hosting

KITA KABARI Drama Korea My Man is Cupid adalah drakor komedi romantis fantasi yang ringan dan mudah ditonton, Drakor ini menceritakan kisah cinta Manusia dan Peri. Serial My Man is Cupid menampilkan Jang Dong Yoon dan Nana sebagai pemeran utamanya. Berikut ini sinopsis dan pemain drakor My Man Is Cupid.

My Man Is Cupid menarik perhatian karena kisah romansa fantasinya yang out-of-the-box dengan tambahan humor. Tayang perdana di Amazon Prime Video pada 1 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

My Man Is Cupid menceritakan kisah cinta fantastik antara peri yang jatuh cinta, karena terkena panah Cupid miliknya sendiri dan seorang wanita yang selalu kurang beruntung dalam cinta.

Drama ini merupakan kolaborasi antara Nam Tae-Jin, sutradara “Lovers of The Red Sky,” dan Heo Sung-Hee, penulis “One More Happy Ending.” My Man Is Cupid direncanakan tayang dengan jumlah 16 episode.

Tim produksi memiliki harapan yang tinggi terhadap “My Man is Cupid” dengan mengharapkannya menjadi romansa fantasi berbasis karakter yang benar-benar memikat penontonnya.

Sudah tayang 5 episode, My Man Is Cupid mampu mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang ringan dan menyegarkan. Tak sedikit dari mereka yang terpesona dengan visual pemain My Man Is Cupid.

Sinopsis My Man Is Cupid

My Man is Cupid mengisahkan peri Cheon Sang Hyeok yang secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan panah cinta dan jatuh cinta pada Oh Baek Ryun. Cheon Sang Hyeok adalah peri tampan dan wanita mudah tertarik padanya.

Sayap Cheon Sang Hyeok terbakar 500 tahun yang lalu dan dalam upaya untuk mencari sayapnya, dia terlibat dengan Oh Baek Ryun yang merindukan belahan jiwa. Peri telah melalui 27 metamorfosis untuk mencari sayapnya dan pada metamorfosis ke-28 segalanya berubah saat dia bertemu Oh Baek Ryun.

Oh Baek Ryun adalah seorang dokter hewan yang baik hati dan dianggap cantik. Tidak sulit baginya untuk menarik perhatian seorang pria, tetapi mempertahankan pria itu selalu sulit baginya karena nasibnya yang sial.

Semua kisah cinta masa lalunya berakhir dengan buruk karena pasangannya selalu menghadapi pengalaman mendekati kematian dan pada akhirnya melarikan diri.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan