Deddy Corbuzier Pindah Agama, Bagaimana Azka Corbuzier

Cloud Hosting

KABAR CELEBRITY, – Sudah tiga tahun Deddy Corbuzier pindah agama, tepatnya pada 21 Juni 2019 lalu. Lalu bagaimana dengan nasib sang anak, Azka Corbuzier, apakah akan mengikuti jejaknya?

Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu di YouTube Cahaya untuk Indonesia dan ditanya Habib Husein Ja’far. Sang habib bertanya soal hubungan Deddy Corbuzier dan Azka yang beda agama.

Bacaan Lainnya

“Om terus ini gak om, lu punya kaya, wah gue pengen anak lu juga mualaf, perasaan lu gimana tentang relasi dengan anak,” ucap Habib Husein Ja’far yang dikutip dari Cahaya Untuk Indonesia, Senin (7/3/2022).

Baca Juga :  John Hopkins dan Nikita Mirzani Mesra Dimabuk Asmara

Deddy Corbuzier juga mengakui, sebenarnya dari hatinya ada keinginan mengajak anak semata wayangnya itu masuk Islam. Namun, dia tak mau memaksakan karena dia sendiri masuk Islam tidak diprovokasi oleh orang lain, tapi karena bertemu dengan teman-teman muslimnya.

“Kalau habib nanyanya pengen ya pengen, tapi gua belajar nih bib dari dulu saya tuh mualaf bukan karena disuntik. Tapi karena ketemu teman-teman seperti habib, seperti Gus Miftah, yang positif Islamnya,” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga :  Kalina Ocktaranny Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Akibat Orang Ketiga

Makanya Deddy Corbuzier berharap anaknya nanti bisa melihat dirinya yang sudah menjadi Muslim dan bisa menjadi contoh. Maka dari itu, dia tidak mau memaksaan sang anak seperti dirinya.

“Saya berharap kalau anak saya melihat saya seperti ini, dia baru 14 tahun aligh baligh juga belum, jadi nantinya dia akan mencontoh, dibandingkan saya otoriter kamu harus begini, gue dulu kalau digituin saya menghindar,” kata Deddy Corbuzier.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.