Segera Menikah, Lesti dan Rizky Billar Sudah List Tamu Undangan

Cloud Hosting

BERITA CELEBS, – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan pernikahan. Bukan hanya penggemar mereka berdua saja yang senang mendengar kabar pernikahan tersebut. Manager Rizky Billar, Derry Syaputra juga merasakan hal yang sama. Dia mengaku senang mendengar kabar Rizky Billar mau menikah dengan Lesti Kejora.

“Waduh seneng banget sih, selama jni kan mereka nggak pernah gembor gemborin ke media selalu dibilang settingan selalu dibilang gimik. terus tiba tiba ya mereka sekarang mulai nunjukkin kalo mereka serius, bukan yang ‘oke gua buktikan ya kalo gua serius’ nggak,” Derry Syaputra di Studio Persari, Jumat (28/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Emang dasarnya mereka mau jalanin ini emang mau. Nggak perlu orang lain banyak tahu yang penting pas hari H bahagianya dia bakal diumumin. Karena kan hari bahagia harus disebarin biar banyak yang doain,” tambah Derry.

Sebagai manager, Derry Syaputra juga ikut membantu mengurusi pernikahan Rizky Billar sampai selesai. Menurutnya, Rizky Billar bukan hanya sebatas antara manajer dan artis saja. Tetapi, di luar itu Derry Syaputra menganggap pria asal Medan itu sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.”Kalo seandainya masalah turun juga ngurusin acara pernikahan dia wajar lah, kan gua manajernya, gua kan sahabat dia bukan sebatas manajer doang. Gua anggap dia juga kayak ade-ade gua, jadi ketika mereka ngurusin sesuatu notabennya juga tahu, masa sih ngebantu ngurusin mereka,” katanya.

Derry mengaku sudah mulai mengurangi sedikit pekerjaan Rizky Billar menjelang hari pernikahannya. Hal itu dilakukan supaya Rizky Billar bisa fokus dengan hari bahagianya tersebut.”Jadi kayak yang kerjanya gua kurangin sedikit, dan gua juga mulai bisa bagi waktu, ‘lo harus jam segini, lo harus jam segini’ karena kan mereka berdua ingin juga ikut turun langsung acaranya mereka. karena acaranya mereka sekali seumur hidup ya kan,” kata Derry.

Selain itu, banyak orang yang penasaran terkait undangan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Derry mengatakan, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora sudah menulis siapa saja orang-orang yang akan diundang di pernikahan mereka berdua.”Perkiraan tamu undangan kita tuh ada di list kita, ‘tar gua buka dulu ya, gua nggak bawa buku nih, jadi gua nggak bisa’. Pokoknya ada di list buku kita lah undangannya, haha. Ada lah, pokoknya nanti jumlah tamu dan segala macemnya acara pentingnya di mana dan segala macem itu billar sama lesti bakalan ngomong ke media,” tutup Derry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan