Sinopsis Drama Korea Welcome To Samdalri Episode 1

Cloud Hosting

KITA KABARI – Tayang perdana! Berikut Sinopsis Welcome to Samdalri episode 1, drama Korea terbaru Ji Chang Wook yang penayangan perdananya pada Sabtu, 2 Desember 2023 di JTBC dan Netflix.

Welcome to Samdalri merupakan serial romansa yang mempertemukan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama.

Bacaan Lainnya

Drama yang berlatar Pulau Jeju dan sebagian di Seoul menggambarkan kisah lika-liku cinta yang dibarengi pahitnya kehidupan antara Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) sebagai belahan jiwa masa kecil yang terhanyut dan kemudian bersatu kembali dalam pergantian takdir.

Drama Welcome To Samdalri dibuat oleh Kwon Hye Joo di bawah arahan Cha Young Hoon, berlangsung selama 16 episode, tayang di Netflix dan JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu.

Berikut Sinopsis Welcome To Samdalri Ep 1 

Sinopsis Welcome to Samdalri episode 1 menyuguhkan penonton sebuah perjalanan melalui waktu, kita diundang untuk menyaksikan episode pertama yang penuh warna yang berlatar tahun 1994.

Welcome to Samdalri episode 1 ini dimulai dengan Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) yang berusia 9 tahun, memasuki sebuah kontes bernama Korea Sings, di mana ketegangan dan kegembiraan memenuhi udara.

Tentang penampilan mereka, Sam Dal mengalami demam panggung yang serius. Namun, dengan keceriaan yang sedikit aneh, ia mengibaratkan dirinya sebagai naga yang penuh tekad untuk bangkit dan menghadapi tantangan tanpa kenal takut.

Misi hidupnya adalah meninggalkan Pulau Jeju dan meraih hal-hal luar biasa yang menantangnya di Seoul. Sebaliknya, Yong Pil memiliki impian yang lebih sederhana. Ia ingin hidup selamanya di Pulau Jeju, tanpa ambisi untuk mengejar kehidupan di luar sana.

Namun, seperti yang sering terjadi dalam cerita cinta, takdir memainkan peran penting dalam membimbing keduanya ke arah yang berbeda.

Meskipun keduanya pernah merasakan manisnya cinta, perpisahan tak terhindarkan. Ternyata Sam Dal dan Yong Pil pernah menjalin hubungan asmara.

Namun, keduanya putus dan Sam Dal akhirnya meninggalkan Yong Pil untuk membangun karirnya di Seoul.

Di sisi lain, Sam Dal, yang muncul di majalah di Seoul, menemui kepahitan cinta setelah mengakhiri hubungannya dengan kekasih barunya karena sebuah pengkhianatan yang menyakitkan.

Sam Dal diselingkuhi oleh kekasihnya itu dan ia balas dendam dengan menuangkan kuah kimchi yang sudah basi kepada kekasihnya yang berselingkuh.

Sementara itu, Yong Pil mengejar karir uniknya sebagai peramal cuaca di Pulau Jeju. Dengan kepribadian eksentrik dan semangat tinggi untuk pekerjaannya, ia menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari di pulau tersebut.

Karir sukses Sam Dal sebagai fotografer ternama mengalami perubahan. Di mana anak didiknya yang merasa dirundung karena Sam Dal yang merendahkannya pun mencoba untuk bunuh diri.

Welcome to Samdalri episode 1 diakhiri dengan adegan saat rumor tentang penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan oleh Sam Dal terhadap anak didiknya terkuak ke media.

Di sisi lain, anak didik tersebut adalah wanita selingkuhan kekasihnya, namun Sam Dal tidak ingin terlihat patah hati. Meski begitu, rumor yang terlanjur menyebar itu membuat kehidupan Sam Dal berubah drastis.

Ia yang tinggal di Seoul bersama dua saudara dan seoranng keponakannya itu harus kembali ke Jeju, saat semua kontrak dan pameran Sam Dal dibatalkan akibat rumor tersebut.

Saksikan kelanjutannya pada sinopsis episode 2

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan