Kalina Ocktaranny Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga Akibat Orang Ketiga

Cloud Hosting

Kabar Selebriti, – Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Hari ini, Kamis (3/6) Kalina menunggah sebuah video melalui Instagram-nya yang berisi tentang klarifikasi terkait rumah tangganya yang  sebelumnya diberitakan mengalami masalah dengan hadirnya orang ketiga.

Di awal video, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku bahwa ia sedang tidak berada di rumah. Ia memberi informasi bahwa ibunya sedang sakit dan ia harus merawatnya.

Bacaan Lainnya

“Saya mau klarifikasi tentang pemberitaan yang ada di luar tentang saya dan Vicky Prasetyo. Saat ini saya sedang tidak ada di rumah karena saya sedang merawat ibu saya yang sedang sakit. Saya pergi juga atas izin suami saya, Vicky Prasetyo,” ujar Kalina.

Selanjutnya Kalina berharap bahwa di luar sana tidak ada lagi pemberitaan terkait orang ke tiga dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina juga meminta doa dari netizen agar ibunya segera diberi kesembuhan.”Tentang pemberitaan saya dan mas Vicky di luar, tolong jangan ada lagi omongan yang mengatakan bahwa adanya pihak ke tiga. Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya, dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antar kami. Mohon doanya agar ibu saya cepat sembuh dan mohon doanya untuk kami semua,” tutup Kalina.

https://www.instagram.com/p/CPplqROnMva/

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan