Pembunuh Wanita di Hotel Menteng Targetkan Empat Wanita Sebelumnya

Cloud Hosting

Jakarta – Pembunuh wanita berinisial (IWA) di Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. Dia diamankan di kediamannya kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (280/5/2021).

“Pengakuannya, pelaku mencari target sasaran melalui aplikasi kencan untuk melakukan kejahatan dengan tujuan memiliki barang milik korban,” ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat (AKBP. Setyo Koes Heriyanto).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Laksanakan Perintah Kapolri, Polres OI Sidak Aksi Premanisme

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP. Teuku Arsya Khadafi) menuturkan pelaku (AA) yang bekerja sebagai security di sebuah perusahaan ini juga menargetkan tiga wanita lain untuk menjadi korban.

“Pelaku sebenarnya menargetkan empat orang korban. Tapi, dua orang korban tidak jadi karena tidak ada kesepakatan melalui MiChat tersebut. Akhirnya, tersangka datang ke korban yang merupakan korban ketiga dan melakukan tindak pidana,” ungkapnya.

“Bahkan, setelah ke IWA dia berencana untuk melanjutkan ke korban yang keempat. Namun, karena panik dan ingin berupaya meninggalkan barang bukti, maka yang bersangkutan tidak jadi ke korban yang keempat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wisuda 929 Mahasiswa LSPR Cetak SDM yang Unggul Berwawasan Internasional

Ia melanjutkan, dari hasil pemeriksaan pelaku sebelumnya juga pernah melakukan tindakan pidana lainnya berupa pencurian dengan modus jambret sebanyak tiga kali.

“Hasil pencurian tersebut digunakan pelaku untuk membayar hutang dan bermain judi online,” tukasnya.

Divisi Humas Polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.