Polisi Cari Pelaku Pembuang Bayi di Kali Krukut Tambora

Cloud Hosting

KABAR KRIMINAL, – Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan mengambang di Kali Krukut, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada hari Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Jenazah bayi ditemukan warga yang sedang melintasi jembatan kecil penyeberangan Kali Krukut dan melihat jenazah bayi terbungkus kain sarung mengambang di tengah kali.

Bacaan Lainnya

“Ditemukannya jenazah bayi perempuan tepatnya di RT 11 RW 11 Kali Krukut, ditemukan oleh warga kemudian disampaikan oleh Pak RW 11 ke Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama di lokasi, Sabtu (3/12/2022).

“Jenazah kemudian dievakuasi ke wilayah Tambora saat ini dibawa ke RSCM untuk dilakukan evakuasi, untuk dilakukan identifikasi,” tambahnya.

Putra menambahkan, pihaknya saat ini melakukan penelusuran ke sejumlah fasilitas kesehatan di wiliayah Tamansari, Tanah Abang, dan Gambir untuk mencari petunjuk perihal pelaku yang membuang bayi tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan bisa menemukan siapa pelaku yang telah tega membuang bayi ini ke Kali Krukut,” tandasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan