Kecelakaan Gran Max di Tol Jakarta-Cikampek Km 58, Semua Penumpang Tewas

Cloud Hosting

JAKARTA – Kecelakaan maut yang melibatkan antara dua mobil yakni Gran Max, Terios, dan satu bus terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 pada Senin (8/4/2024).

Mengutip Detik.com, kepolisian mengatakan bahwa seluruh penumpang di GranMax meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Saat ini, kepolisian masih melakukan proses identifikasi terhadap beberapa korban.

Bacaan Lainnya

“Untuk sementara di dalam mobil Gran Max tidak ada yang selamat. Semua meninggal dunia dan kemudian saat ini sedang diidentifikasi,” tutur Wirdhanto.

Wirdhanto menjelaskan pihaknya masih mengidentifikasi 13 korban yang meninggal dunia dalam keadaan luka terbakar.

Sementara, kepolisian sudah menemukan identitas pemilik GrandMax, yakni Yanti Setyawan Budidarma. Korban tersebut beralamat di Matraman, Jakarta Timur.

“Nomor polisi B-1635-BKT yang di dalam STNK adanya identitas atas nama Yanti Setyawan Budidarma dengan alamat Jalan Duren Nomor 16 RT003 RW009 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” ucap Wirdhanto.

Pihak kepolisian meminta agar keluarga yang mengetahui datang ke RSUD Karawang dengan membawa data yang memperjelas identitas korban. Misalnya saja sidik jari dan karakteristik gigi.

“Untuk mengidentifikasi lebih jelas kaitan post-mortem dengan antemortemnya atau membawa data-data juga seperti identitas, sidik jari, atau termasuk karakteristik gigi dan sebagainya, golongan darah, untuk bisa mengidentifikasi para korban yang saat ini tengah diidentifikasi,” tutup Wirdhanto.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan