Prediksi Juventus vs Lazio Pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Juventus akan menjamu Lazio pada pekan ke-4 Serie A 2023/2024. Pertandingan Juventus vs Lazio berlangsung di Allianz Stadium, kick-off Sabtu, (16/09/2023), jam 20:00 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Di Liga Italia Serie A musim ini, Juventus belum terkalahkan. Juventus menang dua kali, seri sekali, mencetak enam gol dan baru sekali kebobolan. Sementara itu, Lazio baru meraih satu kemenangan.

Bacaan Lainnya

Lazio melalui dua laga pertamanya musim ini dengan kekalahan. Mereka takluk 1-2 di kandang Lecce, kemudian dipermalukan tim promosi Genoa 0-1 di Olimpico.

Lazio baru menang di pekan ketiga, sebelum jeda internasional kemarin. Kemenangan itu bahkan terasa sangat manis. Pasalnya kemenangan itu diraih Lazio dengan skor 2-1 di markas sang juara bertahan Napoli. Lazio menang berkat gol-gol Luis Alberto dan pemain baru Daichi Kamada.

Juventus juga menang di laga terakhirnya. Juventus menang 2-0 di kandang Empoli. Gol-golnya diciptakan oleh Danilo dan Federico Chiesa.

Prediksi Starting XI:

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: De Sciglio (cedera).

Lazio (4-3-3): Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Luis Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 Lazio.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan