Hasil MotoGP Argentina 2022: Aleix Espargaro Juara

Cloud Hosting

Kabar MotoGP, – Hasil MotoGP Argentina 2022 keluar sebagai juara adalah pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro, diposisi kedua Jorge Martin dan Alex Rins ketiga.

Pembalap Spanyol ini berhasil menjadi juara dalam MotoGP Argentina 2022, yang berlangsung pada putaran ketiga dalam gelaran musim 2022, di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu 3 April 2022 waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Cuaca cerah di Sirkuit Termas de Rio Hondo, membuat para pembalap memaksimalkan tenaga sepeda motor untuk melaju dengan cepat demi menyentuh garis finis lebih cepat.

Jorge Martin dari Pramac Racing harus mengakui kekalahan dari Aleix Espargaro. Ia kemudian finis urutan kedua dan di belakangnya ada Alex Rins dari Suzuki Ecstar.

Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mampu meraih podium ketiga, sedangkan rekannya Joan Mir ada di posisi keempat. Sedangkan Francesco Bagnaia menutup posisi lima besar.

Berurutan di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Brad Binder, Maverick Vinales, Quartararo, Max Baz, dan Enea Bastianini. Kemenangan ini membuat Aleix Espargaro memuncaki klasemen MotoGP dengan 45 poin dari tiga seri.

Gelaran MotoGP 2022 melahirkan banyak para juara. MotoGP Argentina akhirnya kembali setelah dua musim absen dengan menyajikan balapan cukup menarik.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan