Kandaskan Atalanta 3-1, Napoli Tempel AC Milan Dipuncak Klasemen

Cloud Hosting

Kabar Bola, – Napoli terus memanaskan perebutan gelar Liga Italia setelah menghajar Atalanta di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Minggu (3/4), dan menempel ketat AC Milan di puncak klasemen.

Kemenangan atas Atalanta membuat Napoli menyamai torehan 66 poin AC Milan di puncak klasemen. Namun Napoli kalah head to head dari AC Milan yang baru akan menghadapi Bologna pada Selasa (5/4) dini hari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Bayern Munchen vs Villarreal, Skor 0-1

Napoli mencetak gol pertama melalui penalti Lorenzo Insigne pada menit ke-14. Tim tamu mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Atalanta Juan Musso melanggar Dries Mertens.

Keunggulan Napoli bertambah pada menit ke-37. Sebuah umpan tendangan bebas Insigne berhasil diteruskan Matteo Politano dengan tendangan voli kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Gol sempat diragukan karena offside, tapi wasit tetap mengesahkan gol lewat VAR. Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga :  Video: Highlights AS Roma Imbang Lawan Sassuolo

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, suporter tuan rumah bersorak setelah Marten de Roon mencetak gol untuk Atalanta dan membuat kedudukan menjadi 1-2. De Roon sukses menyundul bola hasil umpan Aleksey Miranchuk.

Namun usaha Atalanta untuk bangkit gagal membuahkan hasil positif setelah Napoli mencetak gol ketiga melalui Eljif Elmas pada menit ke-81 usai menerima umpan Hirving Lozano.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.