Gol Henrikh Mkhitaryan Menangkan AS Roma Atas Sampdoria

Cloud Hosting

Kabar Bola, –  AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Sampdoria usai menang tipis 1-0 di laga pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Kemenangan AS Roma itu dipersembahkan oleh gol semata wayang Henrikh Mkhirtaryan di menit ke-27.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Menang 2-1 Atas Sassuolo, AS Roma Pimpin Klasemen Liga Italia

Berkat hasil ini, pasukan Jose Mourinho itu lantas naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Roma kini hanya berjarak lima poin saja dari Juventus yang berada di peringkat empat.

Babak Pertama

Sampdoria mencoba untuk tampil menyerang di awal laga. Mereka kemudian memperoleh peluang saat pertandingan berjalan dua menit. Namun, tembakan Morten Thorsby belum menemui sasaran.

Setelah itu, Roma mencoba untuk merebut penguasaan bola. Sayang, pertahanan Sampdoria yang sangat ketat membuat I Giallorossi kesulitan untuk menemukan celah.

Baca Juga :  Inter Milan Bungkam AS Roma dengan Skor 3-1, Inter Ke Puncak Klasemen

Akhirnya Roma berhasil unggul pada menit ke-27. Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dari tendangan jarak dekat, usai menyambar bola muntah. Kiper Sampdoria, Emil Audero pun tak berdaya dibuatnya.

Kejadian itu membuat para penggawa Roma makin bersemangat. Mereka lalu nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Sayang, sepakan Tammy Abraham melambung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.