Layanan Purna Jual Semakin Prima, MG Gandeng ExxonMobil

Kerja sama MG Motor Indonesia dan ExxonMobil
Cloud Hosting

Dengan terjalinnya kerja sama ini, pelanggan MG semakin dimudahkan dalam memilih pelumas untuk kendaraannya dan membuat performa mobil mereka tetap prima

Jakarta, – Seiring dengan minat dan permintaan konsumen terhadap mobil MG yang terus meningkat, MG juga terus melakukan upaya peningkatan layanan purna jualnya, yang salah satunya diwujudkan dengan kerja sama dengan berbagai mitra.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  MG Semakin Melambung di Indonesia Berkat Kerja Keras dan Kegigihannya

Setelah menghadirkan kembali program MG Care yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru hingga tanggal 31 Januari 2022, kini MG kembali membuat kejutan untuk konsumennya.

Di penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dan disaksikan oleh Arief Syarifudin, selaku PR & Marketing Director, MG Motor Indonesia.

Baca Juga :  New MG ZS Eksplor, Tempat Hits di Bandung, Millennial Harus Tau

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia mengungkapkan “Ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya.

Kerja sama MG Motor Indonesia dan ExxonMobil

Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.