Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, MG Motor Indonesia Salurkan Puluhan Ribu Bantuan Lewat MG Care

Tim MG Motor Indonesia Menyerahan Bantuan ke Posko Bangga Surabaya Peduli
Cloud Hosting

 MG Motor Indonesia menjalankan misi kemanusiaan dengan menyalurkan kebutuhan pokok, selimut, masker, hingga popok bayi untuk para korban erupsi Gunung Semeru

Surabaya, – Sejalan dengan komitmennya untuk selalu hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, MG Motor Indonesia tidak hanya merangkul para pecinta otomotif Tanah Air, namun juga masyarakat secara luas. Kali ini, MG menjalankan program kemanusiaan untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), MG Care #DrivetoShare.

Bacaan Lainnya

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya melalui posko Bangga Surabaya Peduli, MG menyalurkan puluhan ribu bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang yang terdiri dari kebutuhan pokok hingga selimut. Ribuan masker juga turut disalurkan untuk menjaga mereka dari abu vulkanik, terlebih dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19 sehingga masker menjadi salah satu kebutuhan paling utama. Selain itu, MG juga memberikan perhatian lebih kepada anak-anak dan balita yang terdampak dengan menyumbangkan kebutuhan dasar mereka seperti popok bayi (diaper).

MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Zhang Weiwei, Vice Managing Director; Arief Syarifudin, Marketing & PR Director; serta Rendi Radito, Sales & Network Director, menyerahkan langsung sumbangan tersebut ke posko peduli bencana alam Gunung Semeru di Taman Surya Balai Kota Surabaya pada hari Jumat, 10 Desember 2021. Inisiatif perusahaan ini pun disambut secara positif oleh pengurus Bangga Surabaya Peduli yang diwakili oleh Dr. Mukhlas Udin, Ketua Bangga Surabaya Peduli; dan Eko Haryanto, Juru bicara Bangga Surabaya Peduli.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan