Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan: Skor 1-2, AC Milan Menang Dramatis

Cloud Hosting

AC Milan terus memborbardir pertahanan Lazio, Milan beberapa kali mendapatkan peluang, melalui Leao dan Kessie namun selalu kandas. Sampai babak pertama berakhir, Lazio untuk sementara unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Lazio berusaha menyerang. Mereka ingin mempertahankan keunggulannya.

Bacaan Lainnya

Namun AC Milan justru mampu menyamakan skor pada menit ke-50. Leao menerobos pertahanan kanan Lazio. Ia kemudian mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti, bola disambar Giroud di tiang dekat, dan gol, skor 1-1.

Pada menit ke-59, Milan kembali mendapat peluang dari Messias. Ia mendapat umpan matang dari Leao dari sayap kiri. Pemain Brasil itu dalam posisi bebas tak terkawal di tiang jauh, tapi bola sepakan kaki kirinya melebar ke kanan gawang Strakosha.

Menit ke-61, Messias kembali mendapat peluang. Ia menusuk masuk dari sayap kiri dan bisa melepas tembakan ke tiang jauh. Sayan bola tembakannya masih tak akurat dan keluar dari lapangan lagi.

Lazio melakukan beberapa pergantian pemain. Milan kemudian meresponnya dengan memasukkan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Mereka menggantikan Brahim Diaz dan Olivier Giroud.

Menit ke-89, Ibrahimovic mendapat peluang bagus. Ia berdiri bebas di sekitar area kotak penalti dan melepas sepakan keras. Namun bola keluar lapangan setelah diblok salah satu bek Lazio.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan