Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan: Skor 1-2, AC Milan Menang Dramatis

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – AC Milan sukses menang dengan skor 2-1, saat melawan Lazio di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB.

Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile. Namun AC Milan kemudian bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Lazio langsung menggebrak pertahanan AC Milan dari awal babak pertama. Bahkan pada menit keempat mereka langsung mencetak gol melalui Ciro Immobile.

Sergej-Milinkovic Savic sukses menembus pertahanan kiri Milan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Immobile yang melepaskan diri dari pengawalan Kaluku, skor 1-0.

Milan berusaha membalas. Peluang sempat didapat Giroud dengan tandukannya pada menit ke-17, usai mendapat umpan silang dari Messias. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-23, Lazio mendapat peluang emas melalui serangan balik. Ciro Immobile mendapat peluang menerobos pertahanan Milan usai mendapat umpan terobosan dari tengah.

Namun peluang itu digagalkan oleh tekel akurat dari Maignan yang keluar dari gawangnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan