Pemkab Musi Banyuasin Apresiasi ICSB Dukung Kemajuan UMKM

Cloud Hosting

SEKAYU, – Indonesia Council For Small Business (ICSB) Musi Banyuasin menginisiasi kegiatan Muba Ramadhan Festival dengan menghadirkan para pelaku usaha mikro kecil menengah, bertempat di halaman depan Gedung Rumah Gambo Muba Kecamatan Sekayu.

Event yang dilaksanakan pada tanggal 25-27 April 2022 tersebut dibuka secara langsung oleh Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, Senin (25/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  UPPB Provinsi Apresiasi Inovasi Hulu dan Hilir Karet di Muba

Sebelumnya Direktur ICSB Muba Susy Imelda Frederika Beni Hernedi sekaligus Wakil Ketua I TP PKK Muba dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan ICSB adalah organisasi non profit dan melalui Muba Ramadhan Festival diharapkan dapat membantu UMKM untuk bertemu pemerintah dan pihak perbankan.

“Tidak hanya ada jual beli disini namun juga akan mengadakan informasi khususnya untuk UMKM, yang akan didukung perbankan, yakni Sumsel Babel, BRI dan dan Bank Mandiri,” bebernya.

Dikatakan kegiatan tersebut menyediakan keperluan masyarakat menyambut Idul Fitri, bazar murah, dan talk show.

Baca Juga :  Dodi Reza Dukung Pengembang Indonesia Bangun Rumah MBR di Muba

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan Pemkab Muba melalui Dinas Koperasi dan UMKM, dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba.

Mudah-mudahan kegiatan ini akan kami adakan setiap tahunnya di bulan ramadhan,” tandasnya.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiasi oleh ICSB Muba itu, dalam mendorong UMKM yang ada di Bumi Serasan Sekate agar tetap eksis dan memiliki daya saing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.