Hasil MotoGP Amerika Serikat 2022: Enea Bastianini Juara

Cloud Hosting

Akan tetapi, dominasi Ducati berhasil dipatahkan pada lap ke-9. Alex Rins yang memulai balapan di posisi ketujuh, merangsek naik ke posisi ketiga. Ia berhasil menggeser tempat Bastianini untuk berduel dengan Jorge Martin dan juga Jack Miller.

Jorge Martin yang ada di urutan kedua pun kehilangan momentum. Bastianini berhasil merangsek ke posisi kedua, di belakangnya membuntuti Alex Rins, yang berada di posisi ketiga.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Marc Marquez yang sempat terlempar ke urutan 18 mulai terlihat di 10 besar. Ia berhasil finis di urutan keenam.

Kejutan terjadi ketika balapan tersisa lima lap lagi. Di tikungan ke-12 Enea Bastianini berhasil menyalip Jack Miller yang tak terkejar sejak lap pertama.

Jack Miller coba mengejar Bastianini di depan. Akan tetapi, usahanya sia-sia. Bastianini berhasil mempertahankan posisinya menjadi juara hingga akhir balapan.

Jack Miller justru disalip oleh Alex Rins, di tikungan terakhir. Pembalap Suzuki Ecstar itu berhasil menempati urutan kedua, di belakang Bastianini.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan