Tingkatkan Syiar Islam, Plt Bupati Beni Hernedi Sambangi Masjid Desa Pagarkaya

Cloud Hosting

MUBA, – Menginjak hari ke 9 Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Plt Bupati Muba Beni Hernedi melakukan Kunjungan Kerja dalam Rangka Safari Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Safari Ramadhan dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Acara dilaksanakan di Masjid Raudhatul Jannah Desa Pagarkaya Kecamatan Sungai Keruh, Senin (11/04/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Herman Deru: Himbau Kades Manfaatkan Dana Desa Sebaik Mungkin

Safari Ramadhan tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini dilakukan saat waktu Dzuhur atau Ashar dan tanpa berbuka puasa bersama. Semua rangkaian safari Ramadhan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Meski dalam situasi puasa, tampak, Plt Bupati Beni Hernedi SIP tertawa dan bersenda gurau bersama masyarakat. Suasana silahturahmi dan pelantikan yang dikemas dalam Safari Ramadhan ini berlangsung lancar dan khidmat.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat tepat, selain untuk penguatan syiar bulan suci Ramadhan tetapi juga sekaligus sebagai wahana silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Dinas TPHP Muba Turun ke Lapangan Cek Kesehatan Hewan Kurban

Bulan suci ramadan adalah bulan yang mulia jadi setiap manusia berlomba-lomba berbuat kebaikan dan kembali memantapkan niat berada di jalan yang lurus dengan beribadah semata-mata mengharap ridho-Nya.

Jika ibadah yang kita jalankan diterima oleh Allah SWT, niscaya kita akan meraih kemenangan,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.