Hasil Liga Inggris: Chelsea Bantai Southampton dengan Skor 6-0

Cloud Hosting

Kabar Bola,Chelsea berhasil memetik kemenangan besar di pekan ke-32 Premier League 2021/22. The Blues berhasil pesta gol di gawang Southampton dengan skor 6-0.

Chelsea berhasil unggul di babak pertama Marcos Alonso, Mason Mount, Timo Werner, dan Kai Havertz di babak pertama. Di babak kedua, Mason Mount dan Timo Werner masing-masing mencetak tambahan satu gol.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Liga Inggris : Chelsea vs Liverpool Bermain Imbang 2-2

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea langsung tancap gas. Dalam kurun waktu enam menit, Timo Werner sudah membuat dua peluang emas, namun sayangnya kedua peluang itu mental mengenai tiang.

Namun di menit kedelapan, Chelsea sukses membuka keunggulan. Sang bek, Marcos Alonso membobol gawang Forster melalui tembakan mendatarnya. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Chelsea.

Gol itu membuat Chelsea kian pede dalam menyerang. Delapan menit berselang, Mason Mount mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau Forster.

Baca Juga :  Liga Inggris : MU Menang 5-1 Atas Leeds

Timo Werner akhirnya berhasil mencetak gol setelah berhasil melewati Forster dan menceploskan bola ke gawang Southampton. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Chelsea.

Werner lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya di laga ini. Ia berhasil melepaskan tembakan namun berhasil dipatahkan Forster, namun bola muntah jatuh ke kaki Havertz yang berada di depan gawang dan tanpa kesulitan ia membobol gawang tuan rumah. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.