Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2022: Martin Pole Position

Cloud Hosting

Sportnews, – Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin akan memulai balapan MotoGP Amerika di posisi paling depan usai menjadi yang tercepat saat kualifikasi kedua, Minggu (10/4) dini hari WIB.

Martin diikuti oleh empat pembalap Ducati lainnya yang mendominasi kualifikasi. Berturut-turut yakni Jack Miller, Francesco Bagnaia, Johann Zarco, dan Enea Bastianini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil MotoGP Amerika Serikat 2022: Enea Bastianini Juara

Miller muncul sebagai yang tercepat di awal sesi kualifikasi kedua MotoGP Amerika. Pembalap asal Australia itu diikuti oleh Bagnaia dan Martin.

Upaya maksimal juga coba ditunjukkan oleh Quartararo agar bisa merebut pole position. Namun, ia justru jatuh saat berada di tikungan 19.

Posisi tiga terdepan tidak berubah hingga pertengahan sesi kualifikasi kedua. Catatan waktu Miller, Bagnaia, dan Martin masih belum bisa disentuh pembalap lain.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap MotoGP Portugal 22-24 April 2022

Mendekati akhir sesi kualifikasi kedua, Bagnaia dan Miller bergantian mengukir waktu tercepat. Bagnaia sempat berada di puncak tetapi torehan waktu 2 menit 02,042 milik Miller membuatnya kembali berada di posisi teratas.

Miller tidak bertahan lama di posisi teratas. Tempatnya digeser oleh Martin yang melahap satu putaran Sirkuit Austin dalam waktu 2 menit 02,039 detik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.