Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Skor 4-0

Cloud Hosting

Kabar Bola, – Hasil Aston Villa vs Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris 2021-2022, pada Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) berhasil menang 4-0 atas Aston Villa.

Bertandang ke Villa Park, tim besutan Antonio Conte ini justru bermain sangat lepas. Mereka memberi tekanan kepada tim tuan rumah sepanjang laga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Plt Bupati Beni Hernedi Lantik 74 Kades Terpilih di Muba

Alhasil, Tottenham berhasil unggul empat gol lewat hattrick Son Heung-min (3′, 66′, dan 71′) serta satu gol dari Dejan Kulusevski pada menit ke 50.

Spurs langsung tancap gas pada awal babak pertama. Mereka sudah unggul saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol yang dicetak oleh Son Heung Min.

Akan tetapi, setelah unggul satu gol, Spurs nampak mengendurkan serangan. Pertandingan pun berjalan alot, namun berlangsung cukup keras karena kedua tim saling jegal di lini tengah.

Baca Juga :  Konfirmasi Omicron Jadi 318 Orang, Vaksinasi Harus Dibarengi Prokes Ketat

Pada menit 15, justru Villa yang nyaris menyamakan kedudukan. Sayangnya, tendangan keras yang dilesatkan Matty Cash dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Hugo Lloris.

Tiga menit kemudian, tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang berbahaya. Namun, lagi-lagi Lloris membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan roket dari John McGinn.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.