Atletico Madrid Terjungkal di Markas Sevilla

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Sevilla kembali meraih kemenangan pada jornada ke-17 La Liga 2021–2022, Minggu 19 Desember dini hari WIB. Kali ini, giliran juara bertahan Atletico Madrid yang mereka tekuk dengan skor 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Tetap tidak mudah bagi Sevilla untuk menundukkan Atletico di markasnya sendiri. Meski unggul lebih dulu, mereka jarang mendapat peluang dan baru bisa memastikan kemenangan pada pengujung laga.

Bacaan Lainnya

Statistik laga menunjukkan bahwa Atletico mampu mengimbangi permainan Sevilla dengan 45 persen penguasan bola dan punya 15 total tembakan. Tapi, Sevilla memang sudah unggul lebih dulu lewat gol Ivan Rakitic ketika laga baru bergulir tujuh menit.

Gol penyeimbang yang dicari-cari Atletico bisa tercipta lewat Felipe yang menyelesaikan assist Thomas Lemar pada menit ke-33. Namun, Sevilla cukup kokoh dalam bertahan dan bisa mengembalikan keunggulan lewat Lucas Ocampos pada menit ke-88.

Hasil pertandingan ini membuat Sevilla tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dan masih berjarak lima angka dengan Real Madrid yang berada di puncak. Sebelum menaklukkan Atletico, Sevilla juga menang atas Athletic Bilbao dan Villarreal.

Sementara itu, Atletico harus menelan kekalahan ketiga secara beruntun dan turun ke posisi lima dengan koleksi 29 poin. Sebelum bertandang ke markas Sevilla, Los Rojiblancos kalah dari Real Madrid dan Mallorca.

Susunan Pemain

Sevilla: Bounou, Rekik, Diego Carlos, Montiel (Gudelj 29′), Kounde, Rakitic, Gomez, Delaney, Ocampos, Jordan (Acuna 54’/Gomez 84′), Romero (Mir 54′).

Atletico Madrid: Oblak, Trippier, Felipe, Hermoso, Kondogbia, Koke, Carrasco, Lemar, Llorente (De Paul 40′), Luis Suarez (Cunha 57′), Correa (Felix 46′).

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan