Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Taklukkan Almeria dengan Skor 4-2

Cloud Hosting

SEPAKBOLA, – Hasil Liga Spanyol Real Madrid mengalahkan Almeria pada pekan ke-32 La Liga 2022/2023 di Stadion Bernabeu pada Sabtu (29/4/2023) malam WIB. Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid. saat membantai Almeria dengan mencetaj hattrick.

Bacaan Lainnya

Gol Benzema tercipta pada babak pertama, Benzema mampu bikin tiga gol. Satu gol Madrid lainnya lahir dari sepakan keras Rodrygo.

Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen La Liga, dengan 68 poin. Madrid menjauh dari kejaran Atletico yang ada di bawahnya. Madrid juga memperpanjang persaingan gelar juara dengan Barcelona.

Sementara itu, Almeria berada di posisi ke-15 klasemen dengan 33 poin. Almeria hanya unggul dua poin dari Getafe yang berada di zona degradasi.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos (72′ Nacho); Rodrygo (72′ Asensio), Karim Benzema, Vinicius Junior (82′ Carvajal).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria (4-5-1): Fernando Martinez; Houboulang Mendes, Rodrigo Ely, Chumi, Sergio Akieme (75′ Centelles); Arnau Puigmal (57′ Eguaras), Francisco Portillo, Cesar De la Hoz (57′ Robertone), Samuel Costa (75′ Melero), Largie Ramazani (64′ Suarez); Lazaro.

Pelatih: Rubi

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan