Sapa Bocah di Kepulauan Seribu, Sandiaga Uno Dikira Anies Baswedan

Cloud Hosting

Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno disangka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kala menyapa bocah-bocah di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Kok bisa?

Seperti dikutip dari travel.detik.com, Sandiaga mengunjungi Pulau Untung Jawa, salah satu dari 50 desa wisata terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, Sabtu (4/9/2021). Pulau Untung Jawa berada di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  KolaborAksi Bangun Negeri Dengan Cinta, Peduli Sesama Bersama Dompet Dhuafa

Dengan kapal dari Dermaga Marina Ancol, Sandiaga menuju Pulau Untung Jawa. Tetapi, dia tidak langsung turun di dermaga pulau itu. Sandi nyebur 100 meter menjelang Pantai Sakura di tepian Pulau Untung Jawa. Dia berenang sambil melihat taman nemo di kawasan itu.

Nah, di Pantai Sakura Pulau Untung Jawa dia disambut oleh anak-anak. Spontan anak-anak itu menyapa Sandi dengan,”Anies Baswedan… Anies Baswedan… Gubernur DKI Jakarta…,” bocah-bocah itu menyerukan.

Baca Juga :  Pemerintah Percepat Pembangunan DPSP Borobudur Jadi Destinasi Berkualitas

Sandi tertawa menanggapi aksi bocah-bocah itu. Dia kemudian memperkenalkan dirinya.

“Saya Sandiaga Salahuddin Uno, Sandiaga Uno, menteri pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Sandi.

Sandi kemudian melanjutkan bercanda dengan bocah-bocah itu. Sandi memberikan sejumlah tebakan terkait pariwisata Indonesia kepada mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.