Terungkap Penyebab Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Musi Banyuasin

Cloud Hosting

Keempat korban terdiri dari nenek, anak lelaki dan dua cucunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar ketika sedang merumput. Pada saat merumput tersebut tercium bau busuk dari rumah tempat tinggal korban, setelah dicek ternyata ditemukan jasad Heri dan Masturo yang sudah meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Warga yang menemukan tersebut langsung memanggil warga lainnya, barulah pihak kepolisian dari Polres Muba melakukan olah tempat kejadian perkara.

Setelah dilakukan penelusuran barulah ditemukan 2 jasad lainnya. Jasad seorang anak laki-laki ditemukan tidak jauh dari rumah, sedangkan jasad anak-anak perempuan ditemukan dalam kamar mandi.

Diketahui identitas dari keempt mayat tersebut yakni, Heri (50), Masturo (70) ibu dari Heri, Aurel (6) dan Marsel (11) yang merupakan anak dari Heri.

Jasad tersebut diduga telah membusuk selama 4 hari karena salah satu korban masih mengenakan pakaian sekolah pramuka.

Kepala Desa Lumpatan Agus Kurniawan membenarkan terkait penemuan mayat yang ada di Desa Lumpatan, dimana mayat tersebut bernama Heri (50), Masturo (70) Heri, Aurel (6) dan Marsel (11).

Mayat tersebut saat ditemukan sudah dalam keadaan berbau busuk. “Jasad korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB yang ditemukan oleh masyarakat. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian,”kata Agus.

Terkait penemuan 4 orang mayat yang ada di desanya pihaknya akan sepenuhnya membantu pihak kepolisian mengungkapnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan