Terungkap Penyebab Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Musi Banyuasin

Cloud Hosting

KABAR DAERAH – Penyebab pembunuhan sadis satu keluarga tewas terungkap. penemuan mayat satu keluarga di Desa Lumpatan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) ternyata korban perampokan. Mereka adalah ayah, nenek, dan dua anak.

Belakangan beredar informasi, sebelum ditemukan tewas keluarga ini baru saja menjual tanah senilai Rp 200 juta. Hal tersebut yang membuat warga sekitar menduga satu keluarga ini tewas usai dirampok. Dugaan ini diperkuat dengan hilangnya barang berharga di rumah korban diantaranya sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Kades Lumpatan, Agus Kurniawan mengatakan, identitas keempat korban yakni Heri (50), Masturo (70) ibu dari Heri, Aurel (6) dan Marsel (11).

“Ya ada informasi korban ini baru menjual tanah beberapa waktu lalu, untuk jumlahnya tidak diketahui,” ujarnya, Rabu (20/12/2023).

Selain itu, sang korban diduga menjadi korban tindak kejahatan juga, diperkuat dengan hilangnya sepeda motor milik korban yang biasa digunakan sehari-hati.

“Ada juga motor korban hilang, untuk yang lainnya kita belum mengetahuinya secara pasti. Saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian,”ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kasat Reskrim Polres Muba IPTU Dedi Kurniaan SH belum bisa menyimpulkan terkait adanya uang hasil penjualan tanah yang hilang. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, kita belum bisa menyimpulkan,”ujarnya.

Kronologi Mayat Ditemukan

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berjumlah 2 orang dan perempuan 2 orang pertama kali ditemukan, Rabu (20/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan