Sadis, Satu Keluarga Tewas Menggenaskan, Diduga Korban Pembunuhan

Cloud Hosting

KABAR DAERAH – Sadis, satu keluarga ditemukan tewas di Desa Lumpatan Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Ada empat orang mayat ditemukan pada, Rabu (20/12/23) sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga kuat empat jenazah tersebut korban pembunuhan, serta masih satu keluarga, keempat korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dan mulai membusuk, diperkirakan, korban tewas sudah empat hingga lima hari.

Bacaan Lainnya

Korban Heri (50) dan Ibunya Jurai (70) ditemukan di dalam kamar dalam keadaan terikat, sedangkan seorang anak laki-laki Marsel (11) ditemukan sejauh kurang lebih 50 meter dari rumah di semak belukar, dengan luka bacok bagian pinggang, leher dan kepala, sementara Aurel (5) seorang anak perempuan ditemukan di dalam septic tank.

Kapolres Muba, AKBP Imam Safii Sik melalui Plt Kasatreskrim Iptu Dedi Kurniawan SH MH membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Kami belum bisa berikan jawaban banyak hanya saja dugaan sementara ada tindak kriminal terhadap korban, dan kami masih melakukan penyidikan terkait tewasnya para korban”, jelas Dedi.

Lanjutnya, pihaknya masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. “Dari hasil penyelidikan sementara, ada harta korban yang hilang yakni motor, sementara informasi korban ada uang hasil jual tanah, kami masih melakukan penyelidikan, jasad dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi”, pungkasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan