Hasil MotoGP Malaysia 2022: Francesco Bagnaia Berhasil Keluar Sebagai Juara

Cloud Hosting

Akan tetapi, pembalap Pramac Ducati itu terus dibayangi oleh Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Di sisi lain, Marc Marquez yang sempat memulai balapan dari posisi ketiga, harus melorot ke peringkat keempat.

Fabio Quartararo yang tertinggal dari Francesco Bagnaia, terus menggeber motornya. Memasuki lap keempat, pembalap asal Prancis itu berhasil meyalip Marc Marquez, yang sebelumnya berada di peringkat keempat.

Bacaan Lainnya

Insiden pun terjadi ketika balapan memasuki putaran keenam. Jorge Martin, yang nyaman di posisi pertama justru mengalami kecelakaan dan terjatuh.

Momen itu membuat Francesco Bagnaia mengambil keuntungan. Ia berhasil melesat ke posisi pertama, diikuti Enea Bastianini (posisi kedua) dan Fabio Quartararo (ketiga).

Bagnaia cukup konsisten mempertahankan posisi tersebut hingga balapan berjalan setengah lap. Sementara di luar tiga besar, posisi Marc Marquez kian jauh.

Pembalap Repsol Honda itu terlempar ke urutan keenam., setelah disalip Marco Bezzecchi (Mooney VR46) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar). Memasuki 10 lap terakhir, Enea Bastianini membuat kejutan.

Pembalap Gresini Racing itu mengambil alih posisi pertama di tikungan ketiga. Persaingan makin ketat dan tidak terlihat team order meski kedua pembalap sama-sama berasal dari Ducati.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan