Udinese Kandaskan Perlawanan Inter Milan dengan Skor 3-1

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Inter Milan dibuat takluk oleh Udinese di laga pekan ketujuh Serie A 2022/2023 di Stadio Friuli, Minggu (18/09/2022) malam WIB.

Awal babak pertama Udinese langsung menyerang pertahanan Inter Milan pada menit ketiga. Sandi Lovric mendapat umpan tarik dari sayap kanan dan melepaskan tembakan melengkung ke tiang sebelah kanan. Namun bola meleset tipis dari sasaran.

Bacaan Lainnya

Namun Inter malah bisa mencetak gol lebih dulu. Nicolo Barella sukses tendangan bebas di ujung kotak penalti Udinese pada menit kelima. Bola sepakannya mengarah ke pojok kanan atas gawang Silvestri, Inter unggul 0-1.

Udinese kemudian coba menekan pertahanan Inter Milan. Usaha mereka akhirnya menghasilkan hasil pada menit ke-22. Umpan tendangan bebas dari sayap kanan melebarkan Milan Skriniar melakukan bunuh diri skor 1-1.

Menit ke-29 Bastoni melepaskan tembakan voli dari dalam kotak penalti. Tapi sayang bola masih bisa ditepis kiper.

Menit ke-33 Inter mendapat peluang lagi. Dumfries melepaskan umpan silang yang kemudian ditanduk oleh Edin Dzeko. Sayangnya bola sundulannya tidak akurat dan bola cuma melipir ke samping gawang.

Memasuki babak kedua Pertandingan berlangsung alot. Tapi Inter Milan bisa mencetak gol pada menit ke-54 melalui Edin Dzeko. Tapi gol tersebut dianulir karena Dzeko dinilai telah terperangkap offside lebih dahulu.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan