Hasil Tottenham Hotspur vs Leicester: Son Heung-min Cetak Hattrick

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 6-2 atas Leicester City dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (17/9) malam WIB.

Leicester mencetak gol lebih dulu. Pergerakan James Justin ditekel Davinson Sanchez di kotak penalti. Youri Tielemans mengambil penalti, namun Hugo Lloris bisa mengantisipasinya. Penalti ternyata harus diulang karena Lloris bergerak sebelum bola ditendang. Tielemans mencetak gol pada penalti yang diulang. Leicester memimpin 1-0 pada menit ke-6

Bacaan Lainnya

Tottenham bereaksi dengan cepat. Keunggulan The Foxes hanya bertahan dua menit. Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit kedelapan melalui sundulan Harrry Kane yang memanfaatkan assist Dejan Kulusevski.

Memasuki menit ke-22 Tottenham berbalik unggul. Sepak pojok dari Ivan Perisic dituntaskan dengan baik oleh Eric Dier.

Empat menit berselang, lagi-lagi dari sepak pojok, Tottenham kembali menyarangkan gol. Namun kali ini wasit menganulir karena Davinson Sanchez dinilai melanggar kiper.

Leicester melakukan serangan balik yang apik. James Maddison menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah menerima umpan dari Timothy Castagne.

Dua menit laga babak kedua berjalan Rodrigo Bentancur membawa Tottenham kembali unggul. Bentancur menyerobot bola yang sedang dikuasai Wilfred Ndidi. Dengan akselerasi yang dituntaskan dengan sebuah tendangan, Bentancur membuat skor menjadi 3-2.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan